Vokalis MYTH & ROID Mayu Telah Lulus

X0mOfPXp_o

Vokalis grup music MYTH & ROID Mayu  telah  mengumumkan “kelulusan’’ di situs resminya, Senin ini untuk mengejar karir solo.

Mayu adalah anggota pendiri bersama [email protected] dan penulis lirik hotaru pertama kali debut pada 2015 dengan single L.L.L untuk ending anime Overlord. Lagu ini pun berhasil meraih peringkat 29 pada ranking mingguan Oricon dan peringkat 3 pada iTunes Jepang. Mereka juga mengisi ending anime Bubuki Buranki dengan  judul ANGER/ANGER dan empat lagu untuk anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Dua diantaranya lain STYX HELIX (ending pertama) dan Paradisus-Paradoxum (opening kedua). Dan juga single terbaru mereka untuk anime Youjo Senki, JINGO JUNGLE. Grup ini juga akan mengisi lagu terbaru untuk film kompilasi Overlord: Fushisha no Ou yang tayang Februari. Grup ini pun telah merilis albumnya pada 26 April lalu.

KIHOW juga bergabung dengan grup ini pada 2017. Ia mampu bernyanyi dengan bahasa jepang maupun inggris dan mampu mengubah gaya bernyanyinya. Ia dikenal dengan “rainbow-colored voice“.