Anime Fate/Extra Last Encore Menayangkan Iklan Terbaru

movie_thumb_pv02

Situs resmi untuk seri televisi anime Fate/Extra Last Encore adaptasi dari game Fate/Extra, menayangkan Iklan terbaru pada Minggu 5 November lalu. Ai Nonoka akan  mengisi suara untuk karakter Caster pada Anime yang akan tayang pada musim dingin ini.

https://www.dailymotion.com/video/x67opnd

Situs resmi Fate/Extra: Last Encore telah mengumumkan iklan enam karakter tiap dua minggu pada episode terbaru anime Fate/Apocrypha.

Anime ini juga di isi oleh :

Hakuno Kishinami diperankan Abe Atsushi

Saber diperankan Tange Sakura

Rider diperankan Takano Urara

Fate/Extra Last Encore

Archer diperankan Toriumi Kousuke

Shinbou Akiyuki (Sangatsu no Lion,Madoka Magica) sebagai sutradara utama untuk Anime ini di bawah  studio SHAFT.  Miyamoto Yukihiro (Arakawa Under the Bridge, Madoka Magica) sebagai sutradara seri. Takiyama Masaaki (Tokyo ESP, Nyaruko san) sebagai desainer karakter yang berbasis dari Ilustrasi dari Arco Wada sebagai desainer orisinil. Type-Moon serta Marvelous sebagai produsen game aslinya. Serta Kinoko  Nasu  pembuat Fate/stay night sebagai komposisi seri. Kousaki Satoru (Bakemonogatari, Suzumiya Haruhi) sebagai komposer musik.

Marvelous Entertaintment serta Type-Moon merilis Fate/Extra pada Platform PSP pada 2010 di Jepang. Serta Fate/Extra CCC pada Maret 2013.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai