Kizuna Ai Diangkat Sebagai Duta Wisata

Belum lama diberitakan muncul di layar kaca, kini Kizuna Ai didapuk sebagai duta wisata. Pengaruh Youtuber memang luar biasa.

Virtual Youtuber Kizuna Ai didapuk sebagai duta oleh Japan National Tourism Organization cabang New York untuk mengkampanyekan hal-hal unik yang ada di Jepang. Target kampanye ini adalah untuk para warga Amerika Serikat. Mengingat turis yang berasal dari negara tersebut jumlahnya sedikit dibandingkan dengan turis dari negara-negara Asia. Kampanye berjudul Come to Japan berhasil dilakukan dengan baik oleh Kizuna Ai, yang bisa kalian saksikan lewat video berikut.

Dalam video berdurasi 11 menit tersebut ia mengenalkan kepada khalayak tentang tiga makanan khas Jepang: Sushi, Ramen, dan Wagashi (jajanan manis tradisional Jepang). Beragam jenis makanan dan cara makannya disajikan dengan lengkap. Bahkan disediakan pula kuis untuk mengetes sejauh mana penonton mengingat apa saja yang muncul dalam video tersebut. Tak lupa pula ia mengajak para penonton untuk datang Jepang yang menjadi poin penting dalam kampanye ini.

Sauce

scopedog0097

Touhou dan SRW fan yang suka baca literatur berbahasa Jepang

Mungkin Anda juga menyukai