Revisions Tayang Januari 2019

Fuji TV melalui acara “Plus Ultra Fuji TV Anime Lineup Presentation 2018” mengumumkan anime original, Revisions. Anime produksi studio Shirogumi ini akan tayang Januari 2019.

Sekelompok siswa bersama teman-temannya terjebak fenomena misterius yang kemudian disebut sebagai Shibuya Drift. Fenomena ini membuat orang sekota terlempar ke masa 300 tahun mendatang. Sayangnya Bumi di masa ini tidak seindah harapan optimis yang sering diimajinasikan. Pertemuan Daisuke dengan gadis misterius, Milo membuat mereka berharap bisa kembali ke zaman yang sesuai. Namun sebelum itu Daisuke harus membantu Milo dulu untuk mengoperasikan String Puppet. Sebuah mecha untuk mengalahkan musuh yang telah mengacaukan keadaan Bumi.

Goro Taniguchi (Code Geass, Active Raid, ID-0, Planetes) akan menyutradari anime garapan studio Shirogumi. Sunao Chikaoka (Abnormal Physiology Seminar, blossom, Kyo no Gononi) mendesain karakter. Komposisi seri digarap Makoto Fukami (Berserk 2016 and 2017, Psycho-Pass) dan Taichi Hashimoto (produser Rosario + Vampire Capu2, Speed Grapher).

Staff lainnya yang sudah diumumkan antara lain:

Sauce