Tiga Karakter Tambahan Kyōto Teramachi Sanjō no Holmes

Twitter resmi mengumumkan tiga seiyuu untuk karakter dalam seri Kyōto Teramachi Sanjō no Holmes.

Ryohei Kimura sebagai Akihito Kajiwara, aktor pemula yang tampan. Rambutnya yang cerah membuatnya sering dikira orang asing.

Koji Yusa sebagai Enshō, sering disebut peniru ulung. Dia sempat mencoba menjadi biksu. Namun setelah bertemu Kiyotaka dia balik normal.

Sanae Kobayashi sebagai Rikyū Takiyama, bocah tampan yang sedikit usil. Sering dikira perempuan sejak kecil. Oleh karena itu dia belajar judo.

Aoi Mashiro bekerja paruh waktu di toko antik Kura di Kyoto. Kiyotaka Yagashira adalah cucu pemilik toko tersebut yang dikenal sebagai Holmes dari Teramachi. Kini mereka berdua harus menyelesaikan berbagai permasalahan misteri yang dibawa pelanggan toko mereka. PV pertama bisa disaksikan pada berita sebelumnya.

Karakter utama yang telah diumumkan.

Miyu Tomita sebagai Aoi Mashiro, gadis SMA kelas dua yang baru pindah ke Kyoto. Kepribadiannya jujur. Memiliki intuisi tajam menilai keaslian dan harga barang.

Kaito Ishikawa as Kiyotaka Yagashira, mahasiswa lulusan Universitas Kyoto  berumur 22 tahun. Kini dia mengurusi toko antik Kura. Memiliki keahlian menyeduh kopi.

Staff

  • Director: Noriyoshi Sasaki
  • Series Composition: Kenichi Yamashita
  • Original creator: Mai Mochizuki
  • Character Design: Yōsuke Itō
  • Chief Animation Director: Yōsuke Itō