Situs Patlabor EZY Dibuka

Meski situs masih belum ada informasi berarti, seri baru Patlabor resmi akan diproduksi.

pat-top-3007

Bagi yang awam dengan Patlabor, singkatnya ini adalah polisi patroli menggunakan mecha yang disebut Labor. Pada kisah asli, Jepang tahun 1999 mengalami pembangunan yang pesat. Untuk mempermudah maka digunakan mecha yang disebut Labor. Sayangnya Labor yang awalnya ditujukan untuk kegiatan pembangunan juga berpotensi menjadi alat kejahatan. Oleh karena itu dibentuk divisi polisi yang menggunakan Labor.

Patlabor adalah manga karya Headgear. Tim yang terdiri dari sutradara Mamoru Oshii (Ghost in the Shell, Sky Crawlers), penulis naskah Kazunori Itō (.hack, Dirty Pair), desainer mecha Yutaka Izubuchi (Eureka Seven, Mobile Suit Gundam franchise), desainer Akemi Takada (Kimagure Orange Road, Urusei Yatsura, Fancy Lala), dan manga-ka Masami Yuuki (Birdy the Mighty).

Telah diadaptasi menjadi anime sejak tahun 1988. Juga mendapat OVA, movie dan live action. Stasiun TV Indosiar juga pernah menayangkan TV seri Patlabor di era 90an. Pada tahun 2016, studio Khara membuat promo teaser Patlabor REBOOT yang akhirnya diproduksi dengan durasi 11 menit.

Untuk seri terbaru Patlabor EZY masih belum diumumkan tanggal tayang, staff studio maupun seiyuu.

Sauce

1 Respon

  1. DeniAdist berkata:

    noa izumi i love you…