Dua Anime Musim Gugur Akan Simulcast di Ponimu

simulcasting soon

Setelah menambahkan empat anime baru, Ponimu ternyata tidak diam saja. Mereka  akan menayangkan dua judul anime secara simulcast di bulan Oktober.

Untuk yang belum tahu apa itu simulcast, yaitu waktu penayangan yang sama/cukup dekat dari penayangan perdananya. Jadi bisa dibilang dengan simulcast kamu bisa menonton acara TV tersebut dalam waktu yang sama dengan penonton di Jepang. Tentu saja kamu menonton melalui layanan streaming Ponimu.

Negosiasi Ponimu dengan salah satu lisensor, Hakuhodo DY Music & Pictures berjalan dengan baik. Karena pihak lisensor sudah mempercayakan dua buah judul mereka di musim gugur tahun ini. Kira-kira judul anime yang bakal tayang apa ya? Yuk nantikan informasinya di Ponimu.

Sebagai tambahan, pihak Hakuhodo juga mengajak tim Ponimu untuk datang ke Jepang di bulan Oktober mendatang untuk bertemu di acara TIFFCOM 2018. Biasa dikenal sebagai pasar B2B untuk Tokyo International Film Festival. Pertemuan ini bisa menjadi sebuah penentu apakah Ponimu bisa mendapatkan judul simulcast baru di bulan Januari setelah meninjau perkembangan Ponimu sampai saat ini.

Tidak lupa, Ponimu juga masih memiliki dua buah movie yang akan ditayangkan, yaitu Project Itoh: Genocidal Organ dan Maquia: When the Promised Flower Blooms.