Angel Brigade Mencari Lost Technology di SRW X Omega2 min read

Milfeulle Sakuraba dan kawan-kawan kembali mencari Lost Technology di SRW X Omega. Mereka nampaknya kesusahan harus mencarinya di tengah perang antar robot.

Pada live streaming Suparobo Channel di kanal resmi Youtube Bandai Namco (11/1/2019), dikonfirmasi  bahwa para anggota Angel Brigade dari seri Galaxy Angel berkolaborasi dengan mobage Super Robot Wars X (Cross) Omega. Hadirnya Milfeulle Sakuraba di game tersebut menambah antusiasme dan hype para penggemar SRW dan juga menjadi kabar gembira bagi para fans Galaxy Angel, karena seri tersebut merupakan seri yang sangat ditunggu kehadirannya di SRW.

Bahkan saking hypenya, seiyuu Milfeulle Sakuraba, Ryoko Shintani dan character designer Galaxy Angel, Kanan membuat sebuah statement dan komik 4 panel menyambut masuknya Galaxy Angel di SRW.

Tepat pada hari Kamis (16/1/2019), akun resmi Twitter SRW X Omega merilis video preview yang berisi aksi Angel Frame milik masing-masing anggota Angel Brigade. Milfeulle dan kawan-kawan tampil meriah dengan Angel Frame masing-masing lengkap dengan jurusnya yang diambil dari versi visual novel.

Klik untuk menampilkan Angel Frame

 

 

 

 

Untuk kolaborasi, mereka membawakan cerita versi anime. Hal ini diketahui dari prolog cerita kolaborasi dimana para Angel Brigade berkelana ke seluruh galaksi untuk mencari Lost Technology yang merupakan peninggalan Transbaal Empire. Hingga akhirnya mereka tersesat sampai ke Bumi. Sangat disayangkan mengingat Angel Frame mereka memiliki jurus yang diambil dari visual novel yang ceritanya serius ketimbang animenya.

Event kolaborasi ini berlangsung selama satu minggu, mulai tanggal 17 Januari 2019 sampai 24 Januari 2019. Para pemain akan mendapat bonus berupa 1 unit Angel Frame yang bisa dipilih secara gratis dan Guren Seiten milik Kallen Stadfeld/Kouzuki Karen (Code Geass R2) sebagai event reward.

Sauce

scopedog0097

Touhou dan SRW fan yang suka baca literatur berbahasa Jepang

Mungkin Anda juga menyukai