Manga DARLING in the FRANXX akan Menggunakan Cerita Berbeda

DARLING in the FRANXX sejatinya adalah anime original yang kemudian diadaptasi menjadi manga. Yabuki Kentaro yang ditugaskan menggarap mengungkap akan terjadi perubahan cerita.

Ini salah satu alasan kenapa manga DARLING in the FRANXX masih terus dilanjutkan meski anime sudah tamat sejak Juli 2018 lalu.

Yabuki menampilkan pesan di situs Shonen Jump+ bahwa mulai chapter ke-37, cerita menggunakan skenario what-if. Dia juga berterima kasih atas dukungan fans selama ini.

Anime DARLING in the FRANXX menceritakan umat manusia menyelamatkan diri dari Bumi yang mengalami kerusakan lingkungan. Kini mereka hidup di dalam sebuah kota benteng bergerak yang disebut “Plantation”. Di dalam kota tersebut terdapat sejumlah pilot muda yang dilatih dalam fasilitas dengan sebutan “Bird Cage”. Tanpa pernah tahu dunia di luar benteng, mereka dilatih untuk menggunakan robot FRANXX untuk persiapan bertempur melawan musuh misterius yang disebut “Klaxosaurs.”

Sayangnya anime yang telah melalu berbagai promosi besar-besaran memberikan ending yang kurang disukai sebagian besar penonton. Mungkin karena itu versi manga akan menggunakan cerita yang berbeda.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. Diego berkata:

    Hmm, manga online nya gak ada ya?