Anggota Tambahan Luminous Witches

Setelah pada pengumuman awal baru ada tiga karakter, sekarang telah bertambah tiga. Luminous Witches akan tayang pada 2021.

Luminous Witches akan fokus pada anggota witches yang tidak maju ke medan perang. Tugas mereka adalah memberi dukungan moral dan melindungi senyuman orang-orang yang terusir dari kampung halaman akibat serangan Neuroi. Mereka membantu melalui musik dan nyanyian. Translasi sederhana, Luminous Witch adalah spin-off saat witches menjadi idol.

Karakter terbaru yang diperkenalkan adalah Maria Magadalene Dietrich. Lima karakter sebelumnya adalah Lyudmila Andreyevna Rouslanova, Virginia Robertson, Inori Shibuya, Eleonore Giovanna Gassion, dan Aira Payvikki Linnamar. Seperti proyek idol pada umumnya, selain anime mereka juga akan mengadakan konser live. Tentunya para seiyuu yang akan beraksi di panggung. Pengumuman karakter tambahan akan kembali ditayangkan lewat Nico Nico pada 31 Mei.

Shouji Saeki yang pernah menjadi pengarah episode Strike Witches dan penulis naskah Strike Witches 2 akan kembali sebagai sutradara.

Maria Magadalene Dietrich

Virginia Robertson

Eleonore Giovanna Gassion

Aira Payvikki Linnamar

Lyudmila Andreyevna Rouslanova

Inori Shibuya

Sauce