Sentouin, Hakenshimasu Mendapat Adaptasi Anime

Sentouin, Hakenshimasu karya Natsume Akatsuki dengan goresan ilustrasi Kakao Lanthanum menuju layar kaca. Untuk saat ini tanggal tayang dan staff belum diumumkan.

Sentouin, Hakenshimasu yang juga dikenal dengan judul Combatants Will Be Dispatched! mengisahkan prajurit tempur dengan kode nama No. 6. Prajurit ini bekerja untuk organisasi jahat The Secret Society Kisaragi yang bertujuan menguasai dunia. No. 6 telah melalui serangkaian operasi untuk memperkuat tubuh. Dalam misi terbaru, dia dikirim ke sebuah planet asing di dimensi lain. No. 6 harus mengumpulkan informasi, membentuk markas untuk melancarkan langkah organisasi dalam menguasai dunia. Di planet tersebut, dia dibantu android milik organisasi bernama Alice yang nyaris tidak memiliki ekspresi. Mampukah No. 6 bertahan di dunia fantasi yang penuh sihir sedangkan dia dan Alice hanya berbekal teknologi super?

Meskipun organisasi jahat, nyaris semua atasan yang ditemui No. 6 hanyalah orang aneh. Karena ini ditulis oleh Natsume Akatsuki yang sebelumnya membuat KonoSuba, seri ini ditekankan pada komedi berbumbu aksi. Adaptasi manga telah terbit sejak 2018.

Sauce