Mangaka Fujishima Kosuke Dituntut Mantan Tunangan

Mangaka Oh My Goddess, Fujishima Kosuke telah menjalani pernikahan bersama cosplayer Otogi Nekomu dan nampak hidup baik-baik saja. Namun ternyata ada cerita lain di balik peristiwa yang sempat membuat jagat perotakuan Jepang geger itu.

fujishima kosuke

Dilaporkan bahwa seseorang yang mengaku sebagai mantan tunangan Fujishima, mengajukan tuntutan kepada pengadilan distrik Fukuoka pada bulan November ini. Fujishima dituntut karena telah menyebabkan kerugian psikis kepada sang mantan tunangan.

Disinyalir bahwa Fujishima sebelumnya berencana untuk menikahi sang mantan tunangan, namun keadaan berubah drastis sejak Otogi mengumumkan pernikahannya. Fujishima mengemas semua barangnya dari apartemen sang mantan dan mengaku tidak akan kembali lagi.

Dikutip dari majalah Shuukan Josei, sang mantan tunangan menolak untuk memberikan komentar karena pengadilan masih memproses kasusnya. Shuukan Josei kemudian mengontak Fujishima untuk keterangan, namun dialihkan pada manajemennya di penerbit Kodansha. Pihak Kodansha pun tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

otogi nekomu

Pernikahan antara Fujishima Kosuke dan Otogi Nekomu dengan age gap hampir 30 tahun ini memang mengejutkan karena dimumumkan mendadak. Tanggal 29 Juni 2016, Otogi mengumumkan via akun Twitter bahwa ia akan menikah dengan Fujishima dan saat itu tengah mengandung anaknya. Pada tanggal 26 Juli, anak pertama mereka pun lahir.

Sebelum keduanya menikah, Fujishima memang telah bercerai di tahun 2014 dengan istri yang menemaninya selama 15 tahun. Pernikahan itu dianugerahi seorang anak yang kini sudah berusia dewasa.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong