Neptune Berpetualang di Dunia 2D Brave Neptunia

Compile Heart telah membuka situs resmi Brave Neptunia. Menampilkan sejumlah informasi tentang premise cerita.

 

Sudah menjadi rahasia umum kisah Neptunia memiliki multiverse. Kali ini Neptune dkk akan dibawa ke Gamindustri yang dibangun berdasarkan game 2D.

Penduduk di Gamindustri alternatif ini sangat memuja game 2D. Organisasi yang menguasai nyaris semua sektor Gamindustri adalah “Silkworm.”

Dikabarkan mereka yang memproduksi game jelek atau mencoba teknologi baru (3D, CG etc) akan dipidanakan. Artinya besar kemungkinan tanpa melalui proses hukum, ruh terpidana akan dihancurkan.

Di dunia yang nyaris tanpa harapan ini, seorang gadis terbangun tanpa ingatan (lagi). Dia berusaha masuk ke kota yang dikuasai Silkworm. Gadis berambut ungu ini mulai yakin dirinya adalah pahlawan setelah mengalahkan monster menggunakan potongan kayu pohon.

Dia pun memulai petualangan untuk mencari tahu lebih banyak. Juga sambil berusaha memulihkan ingatannya. Dalam perjalanannya akan bertemu kawan-kawan baru.

Karakter yang dipastikan muncul di Brave Neptunia. Tidak perlu penjelasan banyak bagi penggemar seri Neptunia.

KLIK UNTUK MEMBUKA SCAN MAJALAH DENGEKI PLAYSTATION

Compile Hearts juga mengumumkan Hero Edition yang dibandrol seharga 9.700 yen. Bonus yang disediakan dalam edisi ini adalah art book, CD soundtrack, pre-order bonus berupa kode download tema PS4. Kotak game juga akan menggunakan ilustrasi ekslusif Tsunako.
NEP BONUS

Saat ini belum ada PV gameplay. Justru sebuah video dari Neptunia Series Executive Producer, Norihisa Kochiwa.

Source

Mungkin Anda juga menyukai