Sakura Wars berkolaborasi dengan Hortensia Saga Menghadirkan SSR Khusus

Sakura Wars dikonfirmasi akan hadir di mobage buatan Sega Games, Hortensia Saga dalam waktu terbatas. Ada tiga karakter yang bergabung di game tersebut, yaitu Shinguji Sakura (VA : Yokoyama Chisa), Ogami Ichiro (VA : Suyama Akio), dan Erica Fontaine (VA : Hidaka Noriko).

Selama kolaborasi berlangsung akan diadakan event khusus Sakura Wars, disertai dengan kartu SSR Sakura, Ogami, dan Erica.  Kolaborasi ini juga mengadakan kampanye berhadiah yang diselenggarakan di akun resmi Twitter Hortensia Saga. Peserta bisa membawa pulang powerbank lengkap dengan tanda tangan seiyuu yang mengisi masing-masing karakter. Cukup dengan me-retweet postingan pengumuman kolaborasi tersebut.

sakura wars image host image host

https://youtu.be/DbcNf5gWcm4

Info mulainya event Sakura Wars di Hortensia Saga dan pemenang kampanye berhadiah akan diumumkan pada siaran live “Hortensia Kingdom Broadcast” ke-28. Berlangsung pada tanggal 15 September 2017. Yokoyama Chisa (seiyuu  Shinguji Sakura) dan Hidaka Noriko (seiyuu Erica Fontaine) hadir sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Sauce

scopedog0097

Touhou dan SRW fan yang suka baca literatur berbahasa Jepang

Mungkin Anda juga menyukai