Apa Yang Lebih Keren Dari Batman? Batman Ninja!

Tak perlu dipungkiri apabila Batman merupakan karakter superhero yang sangat badass yang pernah diterbitkan oleh DC Comics. Bagaimana tidak, dia mampu menang melawan Superman yang merupakan alien sakti mandraguna, padahal Bruce Wayne Sendiri hanyalah manusia biasa yang kebetulan rajin berlatih layaknya manusia lainnya. Ia juga mampu menang meski dikeroyok seluruh Justice League, apalagi karena ia memegang seluruh kelemahan teman-teman superheronya.

Warner Bros., tanpa angin tanpa petir, tiba-tiba mencetuskan ide, “Bagaimana kalau kita buat anime Batman dimana dia menjadi seorang ninja?”

batman nycc

 

Event New York Comic Con 2017 akan menyelenggarakan panel tentang “film anime” Batman Ninja. Panel ini akan dihadiri oleh CEO studio Kamikaze Douga Mizusaki Junpei, mangaka Afro Samurai Okazaki Takashi, dan penulis naskah Nakashima Kazuki. Ketiganya diperkirakan merupakan staf inti dari anime ini. Bertindak sebagai panelis adalah Leo Chu dan Eric Garcia, yang juga disinyalir memiliki andil dalam produksi. Selain mereka, nantinya akan ada bintang tamu lain yang tidak disebutkan identitasnya.

Panel Batman Ninja akan diadakan pada tanggal 5 Oktober di panggung utama 1-D, New York Comic Con di Javits Center.

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang sang Caped Crusader yang menjadi ninja? Bukan sekali ini Batman diadaptasi menjadi anime. Judul yang paling dikenal adalah antologi Batman: Gotham Knight yang diproduksi beberapa studio anime. Bagi saya sendiri, segmen Field Test adalah yang paling membekas karena menampilkan Bruce Wayne sebagai pemuda bishonen!

bruce wayne bishie

Mirip-mirip tokoh utama Kamen Rider gitu.

Bahkan kostum di segmen ini muncul kembali di game Batman: Arkham Knight dengan nama “Anime Batman Skin.”

batman anime

Salah satu kostum anime Batman.

arkham knight anime

Kostum yang sama di Arkham Knight.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai