Encore Akan Memboyong Uchiage Hanabi Ke Indonesia?

Laman Facebook distributor film Encore FilmsĀ memposting sebuah berita lama pada hari Jumat lalu. Artikel dari situs Variety tersebut memberitahukan bahwa pada bulan Juli lalu, diselenggarakan konferensi pers yang memberitahukan progres paska produksi film Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka?. Dalam kesempatan yang sama, produser Kawamura Genki juga memberitahukan bahwa mereka telah mendapatkan hak distribusi ke 110 negara.

Bukan hal yang aneh, menimbang film Uchiage Hanabi sendiri sudah tayang dan diterima dengan cukup hangat. Namun belum diketahui apakah Indonesia akan kebagian penayangan film besutan Shaft tersebut. Post dari Encore barusan, nampaknya menjawab pertanyaan tersebut.

Dalam post tersebut, Encore mengklaim Indonesia termasuk ke dalam 110 negara yang mendapatkan hak siar Uchiage Hanabi. Apakah mereka mengimplikasikan akan segera menayangkan film tersebut di jaringan bioskop Indonesia? Hanya waktu yang bisa menjawab.

uchiage hanabi

Film anime Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? merupakan remake dari film live action berjudul sama yang rilis tahun 1993 silam. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang minggat bersama-sama.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai