Meski Game-nya Ditunda, Anime Killing Bites Tetap Lanjut

Beberapa hari lalu, diumumkan bahwa adaptasi game dari manga Killing Bites tengah ditunda untuk sementara waktu. Developer Nex Entertainment yang mengerjakan gamenya telah bubar pada tahun 2016 lalu. Walaupun demikian, adaptasi anime yang sempat diumumkan beberapa bulan yang lalu tetap berjalan sesuai rencana.

killing bites site

Situs Killing Bites dibuka, bersamaan dengan perkenalan staf yang terlibat. Anime produksi Liden Films ini akan disutradarai oleh Nishikata Yasuto (Arslan Senki, Nanatsu no Taizai). Naskah ditulis oleh Akashiro Aoi (Fuuka, Classroom of the Elite) dan Watanabe Kazuo (Arslan Senki, Okusama wa Joshikosei) mendesain karakternya. Takanashi Yasuharu (Naruto Shippuuden, Fairy Tail) menciptakan soundtracknya. Laman website juga menampilkan desain anime dari karakter utama Hitomi.

5bc58935a7152aff76d575f43d9c15851488430515_full

Killing Bites merupakan manga karya penulis Murata Shinya dan ilustrator Sumita Kazasa. Dalam manga/anime ini, belasan orang dengan kekuatan binatan saling bertarung. Kamu yang sempat hidup dalam jaman PS1 mungkin akan langsung ingat dengan game Bloody Roar yang memiliki konsep sama.

Anime Killing Bites akan tayang di bulan Januari 2018.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai