Hitung Mundur Dimulai Untuk Game Mobile Square Enix Selanjutnya

square enix bob game

Saat kamu membuka situs ini, hitung mundurnya sudah berjalan cukup jauh dibanding dengan foto ini.

Square Enix akan merilis sebuah game smartphone baru. Untuk mempromosikannya, mereka membuka sebuah website dengan hitung mundur di dalamnya.

Tidak banyak informasi terkait identitas game ini. URL situs tersebut merujuk pada satu kata yaitu “bob,” mungkin merupakan singkatan dari judul game ini. O di tengah bisa jadi adalah kata “of.” Saat tulisan ini diketik, tersisa waktu sampai 1 hari lamanya, jadi kita mungkin baru bisa mengetahui seperti apa game Square Enix terbaru ini pada hari Rabu besok.

Uniknya, laman teaser ini menampilkan berbagai senjata dari judul-judul game rilisan Square Enix. Senjata-senjata ini dipilih dari berbagai game Square Enix, dari yang klasik maupun modern. Beberapa senjata yang patut disimak adalah Virtuous Contract (NieR:Automata), Ice Sword dan Left Hand Sword (Romancing SaGa), Ukom’s Spear (Romancing SaGa: Minstrel Song), Mana Sword (Secret of Mana), Salesman Glove (Legend of Mana), serta koleksi senjata Kairisei Million Arthur: Mercenary Excalibur, Millionaire Excalibur, Thief Excalibur, dan Diva Excalibur.

Game Crossover Raksasa?

Dengan jajaran senjata di atas, pertayaannya justru berbalik menjadi, “Apakah Square Enix akan membuat Granblue Fantasy versi mereka sendiri?” Salah satu mekanika dari game smartphone Granblue Fantasy adalah mengoleksi senjata. Senjata-senjata ini selain dipergunakan untuk memperkuat karakter, juga merupakan satu-satunya cara untuk mengajak karakter tertentu bergabung ke dalam party. Jika nantinya benar, maka dengan mendapatkan senjata-senjata tersebut, misal Virtuous Contract, maka 2B akan bergabung dengan party.

Apakah hal tersebut benar adanya? Konsep game crossover raksasa dari Square Enix nampak cukup menjanjikan, apalagi jika nantinya bakal hadir barbagai senjata dari judul game populer Square Enix seperti Final Fantasy misalnya. Nampaknya kita masih harus menunggu sebentar, setidaknya sampai hitung mundur tersebut selesai besok.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai