Henkei Shoujo Membuka Crowdfunding Episode 6

Episode ke-5 dan terakhir dari anime pendek Henkei Shoujo telah dirilis. Episode pamungkas tersebut menampilkan mantan anggota Morning Musume, Michisige Sayumi berperansebagai Arisa yang mampu berubah menjadi mesin okonomiyaki. Iya, serius.

Sejauh ini Henkei Shoujo memang punya banyak faktor yang bisa membuatmu berkata, “Apaan nih?!” sampai geleng-geleng kepala. Jika melihat gadis moe yang minum bensin dan bisa berubah menjadi kendaraan kurang mengherankan untukmu, lihat juga siapa saja seiyuu yang terlibat. Nama tenar seperti MAO dan Hanazawa Kana mungkin terasa cukup standar. Tapi lain ceritanya jika Enako (iya, Enako yang itu) dan Sora Aoi (IYA, SORA AOI YANG ITU) menjadikan anime ini sebagai batu sandungan berkarir sebagai seiyuu.

henkei shoujo

Kalau kamu suka dengan sekumpulan gadis yang suka minum bensin dan bisa berubah menjadi berbagai macam kendaraan unik, maka kamu bisa terlibat langsung dalam pengerjaan episode selanjutnya! Ya, DLE akan membuat episode ke-6 dari Henkei Shoujo, namun mereka membutuhkan bantuan dari penonton. Mereka membuka laman crowdfunding di Motion Gallery, dan meminta bantuan dana sebesar 4 juta Yen.

DLE mempromosikan crowdfunding mereka lewat serangkaian iklan yang menampilkan para karakter utama, serta karakter Hiromi, manajer media sosial Henkei Shoujo yang katanya sih nggak bisa berubah.

Fans yang berpartisipasi dalam crowdfunding dapat ikut terlibat dalam proses produksi episode 6 ini. Mereka dapat turut andil dalam menentukan desain karakter baru, seiyuu mereka, serta bentuk henshin mereka. Hadiah lainnya adalah booklet berisi material produksi, video pesan dari para seiyuu, serta kesempatan untuk menjadi cameo di dalam anime.

Crowdfunding dibuka hingga 22 Desember. Target DLE adalah memproduksi satu episode tambahan dengan durasi pendek dan merilisnya via Youtube di bulan Maret 2018. Namun tergantung dengan dana yang terkumpul, DLE bisa saja menciptakan anime Henkei Shoujo sepanjang 30 menit, hingga versi film panjang. Kemungkinan untuk disiarkan di TV juga terbuka lebar.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai