Seiyuu Anime 22/7 Ternyata Valley Girl Asli California

Jika berbicara tentang idol Jepang, image karakter yang imut, kawaii, dan muni tentu terlintas di kepala. Hal yang demikian tidak akan kita temukan pada sosok Amaki Sally.

227 Amaki Sally debut_single_promo

Sally adalah salah satu anggota 22/7, grup idol baru bentukan taipan idol Yasushi Akimoto yang akan mendapatkan adaptasi animenya sendiri. Sally berperan sebagai Fujima Sakura dalam grup tersebut, yang desain karakternya.

Ver. KantokuVer. Anime

img_chara_anime

Sekilas Sally terlihat seperti idol lain pada umumnya. Imut dan kawaii. Ia menunjukkan attitude positif dan penuh ganbarimasu. Layaknya setiap gadis dengan mimpi besar, Sally juga terharu karena ia mendapat kepercayaan bergabung dengan 22/7, mengalahkan lebih dari 10 ribu kandidat lain yang diaudisi.

Namun, Sally menampilkan persona yang bertolak belakang di balik kamera. Beberapa fans mengkompilasikan beberapa vlog Sally yang menunjukkannya berbicara dalam bahasa Inggris sempurna! Sally sendiri merupakan gadis kelahiran Los Angeles, California. Itu sendiri menjelaskan kenapa Sally mampu berbicara bahasa Inggris dengan sempurna. Dialek valley girl miliknya juga menunjukkan Sally sebagai gadis California tulen.

Lahir di Amerika, Sally mengaku bahasa Inggris sebagai bahasa ibu. “Aku tak bisa berbicara bahasa Inggris untuk waktu yang lama, karena waktu itu aku tak bisa membiarkan sosok Sally dari ‘ghetto’ (perkampungan) keluar. Aku harus menjaga penampilan sebagai idola Jepang yang imut,” lanjutnya. Beberapa kali Sally menyebutkan kata ghetto dan hood, yang menunjukkan kebanggaannya pada kampung halaman di Los Angeles, baik atau buruk.

da hood

“GURL, I WUZ IN DA HOOD!!”

Hal selanjutnya yang ditemukan fans ternyata sangat menarik. Sally tumbuh besar bersama kultur internet, dan kalimat-kalimat yang ia lontarkan sangat menarik perhatian netizen. Seorang fans memuji Sally karena ia terlihat mirip aktris Hollywood. “Tidak sayang, aku MEMANG aktris Hollywood,” balasnya penuh percaya diri. Satu lagi bertanya apakah Sally ingin pergi ke sekolah meme. “Sayang, aku ini kepala sekolah meme.” Sally juga tak segan untuk dabbing di depan kamera.

Berasal dari Amerika membuat Sally memiliki latar belakang budaya yang beragam. Ia bahkan menyayangkan mengapa di Jepang tidak ada Taco Tuesday, Girl Scout Cookies, dan makanan chipotle. “Di Shibuya memang ada Taco Bell, tapi itu bukan Taco Bell,” keluh Sally.

Fans pun membuat akun Twitter khusus untuk mengumpulkan one-liner Sally yang memukau. Berikut ini adalah beberapa tweet terbaik yang saya pilih.

Sosok seperti Sally dalam industri idol merupakan angin segar dari iklim yang sangat saturated dengan keimutan yang dibuat-buat. Mudah-mudahan Sally masih bisa melakukan hal-hal seperti ini saat 22/7 memulai promosinya!

Belum ada kepastian kapan anime 22/7 akan tayang, namun single Boku wa Sonzai Shiteinakatta sudah bisa kamu dengarkan.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai