Bincang-Bincang Soal Light Novel Di Indonesian Readers Festival 2017

Setelah sebelumnya turut meramaikan ASEAN Literary Festival 2017 bulan Agustus silam, komunitas light novel Indonesia—yang bernama LightNovel.ID—kembali meramaikan acara literatur tanah air. Kali ini, komunitas sastra kewibuan ini akan turut meramaikan Festival Pembaca Indonesia atau yang juga dikenal dengan nama Indonesian Readers Festival 2017 pada 2 Desember 2017 mendatang.

irf2017-eposter-grionly

Acara ini diadakan demi menciptakan wadah rekreasi baca sekaligus merayakan budaya membaca di Indonesia. Tahun ini adalah tahun ketujuh acara ini diadakan setelah rutin diadakan secara annual sejak 2010 oleh komunitas GoodReads Indonesia. Dalam kesempatan kali ini, IRF2017 akan mengadakan book swap, bioskop baca, pengumuman Anugrah Pembaca Indonesia 2017 yang juga diadakan oleh GoodReads Indonesia, talkshow, workshop, hingga soft launching buku Dan Brown terbaru yang berjudul Origin.

IMG-20171122-WA0006

Dalam acara ini, komunitas LightNovel.ID sendiri akan mengisi dua acara; sebuah talkshow bertajuk memperkenalkan light novel yang menjadi fokus diskusi komunitas ini yang dijadwalkan akan mengisi panggung sejak pukul 10 hingga 11 siang, serta sebuah workshop kepenullisan bagi calon penulis muda. Kedua acara ini akan diisi oleh Anssen Augustus (Pengarang novel ringan berseri Thesis Lambda Merah sekaligus ketua LightNovel.ID), Aditya Wardhana (Pengarang novel ringan berseri Beast Taruna), dan Loka S. Ratimaya (Pengarang novel ringan Lucid Temptation).

IMG-20171122-WA0007

IRF2017 ini bisa dikunjungi tanpa ada pungutan biaya.

Informasi lebih lanjut mengenai acara bisa dilihat di website resmi acara di https://festivalpembacaindonesia.com/ serta pakan-pakan resmi acara seperti Twitter dan Instagram @bacaituseru. Kunjungi juga halaman resmi GoodReads Indonesia di https://bacaituseru.org/. Selain itu, pantau juga asyiknya grup media sosial komunitas novel ringan Indonesia di http://novelringan.moe/.

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai