DJ banvox Akan Tampil Di Kuala Lumpur Dan Jakarta

Berita baik bagi kamu pecinta aktivitas club dan juga otaku di saat bersamaan. Jika WeaBeats minggu lalu masih belum memuaskan hasrat clubbing dengan musik anime, maka yang satu ini bisa memenuhi rasa penasaranmu. DJ dan musisi doujin banvox akan tampil di Jakarta dalam rangkaian tur The Best Tour 2017.

the best tour ageha

The Best Tour 2017 adalah tur yang diselenggarakan club ageHa di Tokyo untuk merayakan 15 tahun club tersebut. Club ini menjadi lokasi top bagi DJ kelas dunia seperti David Guetta, Armin van Buuren, Deadmau5, Tiësto, Paul van Dyk, Rasmus Faber, Porter Robinson, dan masih banyak lagi. Dari kalangan musik wibu pun ageHa menjadi primadona. Yasutaka Nakata dan Daishi Dance merupakan dua contoh populer.

Minggu ini rencananya The Best Tour 2017 akan singgah di Zouk Kuala Lumpur Malaysia pada tanggal 20 Oktober 2017. Keesokan harinya banvox akan terbang langsung ke Jakarta untuk tampil di Blowfish, di City Plaza at Wisma Mulia, Jl Jend Gatot Subroto 42.

BanVox Splash_sml_1

banvox adalah DJ dan musisi doujin yang merilis musiknya secara independen, salah satunya lewat netlabel Maltine Records. Ia merupakan salah satu dari beberapa musisi Maltine yang turut menciptakan musik untuk serial Beatless. Ia juga menciptakan remix untuk musisi nano serta game Persona.

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai