PV Beatless Tampilkan Jajaran Seiyuu dan Key Visual

Para Seiyuu yang hadir dan Key Visual anime ini akhirnya diumumkan. Lima humanoid Interface Element diisi oleh seiyuu kelas kakap.

PV ini diputar saat event Anime Festival Asia (AFA) Singapura pada 26 November 2017. Dalam PV pertama ini menampilkan jajaran seiyuu yang mengisi suara lima humanoid Interface Element (hIE). Selain PV, Key Visual juga diumumkan. Anime ini tayang mulai Januari 2018.

Beatless anime
Beatless anime
Beatless anime
Beatless anime
Beatless anime
Beatless anime
Beatless anime
Beatless anime
Beatless anime

Sebelumnya anime adaptasi Beatless diumumkan pada 5 Oktober. Cerita Beatless bersetting di tahun 2105. Gaya hidup manusia berubah berkat kehadiran hiE. Android-android ini membantu tugas manusia dalam berbagai hal. Masyarakat terbagi-bagi antara mereka yang menerima perubahan yang dibawa hiE, menganggap mereka sebagai alat, hingga menakuti keberadaan mereka. Endo Arato adalah anak remaja yang berempati pada hiE dan segala ketidak adilan yang menimpa mereka. Saat Arato terjabak dalam kekacauan yang ditimbulkan oleh sebuah substansi misterius, sebuah hiE muncul dan melindunginya. Ia adalah Lacia, sebuah hiE liar yang meminta Arato menjadi majikannya yang baru.

humanoid Interface Element (hIE)

Lacia (VA: Touyama Nao)
image host

Kouka (VA: Tomioka Misako)
image host

Snow Drop (VA: Igarashi Hiromi)
image host

Saturnus (VA: Shimoji Shino)
image host

Method (VA: Amamiya Sora)
image host

Sauce

scopedog0097

Touhou dan SRW fan yang suka baca literatur berbahasa Jepang

Mungkin Anda juga menyukai