Megaman Siap Hadir di Empat Platform Gaming pada 2018

Game 2D side scrolling terkenal buatan Capcom, Megaman akan hadir di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada akhir tahun 2018. Game terbaru dari seri ini pun diumumkan.

Dalam rangka memperingati 30 tahun seri Megaman, banyak game Megaman rilis di empat platform tersebut pada 2018 nanti. Salah satunya adalah game terbaru Megaman 11.

null

Berbeda dengan game-game sebelumnya yang masih menggunakan tampilan 8-bit, Megaman 11 tampil dengan nuansa baru grafis 3D. Meski begitu permainannya tetap berupa 2D side scrolling. Direncanakan akan rilis akhir tahun 2018 untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

null

Selain itu game Megaman lawas lainnya seperti Megaman X mulai X1-X8 juga rilis dalam empat platform tersebut. Delapan game Megaman X hadir lebih awal pada musim panas 2018.

null

Tak lupa pula seluruh game Megaman generasi pertama ikut hadir dalam perayaan 30 tahun Megaman. Game generasi pertama dibagi ke dalam dua paket yaitu Megaman Legacy Collection (Megaman 1-6) dan Megaman Legacy Collection 2 (Megaman 7-10). Dua paket game ini rilis terlebih dahulu di Nintendo Switch, disusul PS4, Xbox One, dan PC pada tahun 2018.

Sauce

scopedog0097

Touhou dan SRW fan yang suka baca literatur berbahasa Jepang

Mungkin Anda juga menyukai