PV Kolaborasi Megaman x SRWXΩ Hadirkan Full Voiced Megaman

Kolaborasi Megaman dan SRWXΩ akan digelar sebentar lagi. Sebuah PV kolaborasi menampilkan Megaman, Protoman, dan Bass lengkap dengan pengisi suaranya.

Bandai Namco merilis sebuah PV dalam channel Youtube resminya pada Senin (25/12/2017), yang memuat informasi kolaborasi Megaman di Super Robot Wars Cross Omega (SRWXΩ). Menampilkan tiga karakter utama dalam seri ini lengkap dengan seiyuu yang mengisi suara dan jurus pamungkasnya, mereka adalah:

Megaman (VA: Ai Orikasa)
Protoman (VA: Ryoutarou Okiayu)
Bass (VA: Nobuyuki Hiyama)

null
null
null
null
null
Selain mereka bertiga, turut hadir juga para boss stage dari Megaman 2. Produser game SRWXΩ, Hiroaki Oochi mengungkapkan bahwa kolaborasi ini hadir untuk merayakan 30 tahun Megaman. Nanti dalam event kolaborasi tersebut hadir Bass dan delapan boss stage dari Megaman 2 (Woodman, Heatman, Bubbleman, Airman, Crashman, Flashman, Quickman, Metalman) sebagai Random Boss di akhir stage event tersebut. Setelah mengalahkan mereka, kalian bisa mendapat SR unit mereka sebagai hadiah. Informasi mengenai kapan dimulainya event kolaborasi akan diumumkan selanjutnya.

Sauce

scopedog0097

Touhou dan SRW fan yang suka baca literatur berbahasa Jepang

Mungkin Anda juga menyukai