Touhou Hyouibana – Antinomy of Common Flowers Rilis Malam Tahun Baru 2018

Game Touhou Project ke 15.5, Hyouibana – Antinomy of Common Flowers rilis pada malam pergantian tahun baru 2018. Perilisan versi Steam pun juga diumumkan.

null

Tasogare Frontier mengumumkan perilisan game fighting terbaru mereka, Touhou Hyouibana (東方憑依華) – Antinomy of Common Flowers. Tampak cover bersiluet karakter final boss game ini resmi dirilis. Game yang berkaitan erat dengan game Touhou ke 14.5, Touhou Shinpiroku (深秘録) – Urban Legends in Limbo ini berbeda dengan game fighting Tasofro lainnya. Kali ini pertarungannya berupa Tag Team Battle yang ditunjukkan lewat tampilan Master (Main) dan Slave (Sub). Berikut screenshoot dari game tersebut.

null
null
null
null
null
null
null
null
null

null

Perilisannya dilakukan dalam tiga tahap. Pertama, game ini akan rilis pada Comiket 93 yang digelar pada 29 Desember 2017 dan dijual seharga 2000 Yen. Kedua, dirilis secara umum lewat Melonbooks mulai 31 Desember 2017 seharga 2700 Yen (termasuk pajak) dan kini pre-order sudah dibuka yang bisa diakses di laman ini. Ketiga, game ini akan hadir di Steam pada 5 Januari 2017.

Sauce

scopedog0097

Touhou dan SRW fan yang suka baca literatur berbahasa Jepang

Mungkin Anda juga menyukai