Saatnya Membantai Goblin di Layar Kaca

Acara GA Bunko 2018 Happyō Stage mengumumkan LN karya Kagyu Kumo, Goblin Slayer diadaptasi menjadi anime. Akan diproduksi oleh studio WHITE FOX.

Menceritakan sebuah dunia fantasi manusia berperang melawan iblis, naga, orc dan berbagai ras lainnya. Cerita befokus pada seorang petualang ranking perak yang lebih memilih memburu goblin. Dia sering berpetualang solo dan menggunakan taktik yang tidak biasa. Namun sejak pertemuan dengan Priestess yang diselamatkannya dari sergapan goblin, secara perlahan Goblin Slayer berubah. Dia mulai mau berpetualang dengan anggota lain saat berburu goblin.

Seiyuu yang diumumkan sama dengan drama CD yang telah rilis beberapa bulan sebelumnya.

Para karakter di sini tidak menggunakan nama, tetapi disebut langsung sesuai job class mereka. Elemen fantasi di dunia Goblin Slayer mirip sistem Dungeon & Dragon.

Masih belum ada pengumuman staff maupun tanggal tayang. Karena ini garapan WHITE FOX, ada harapan visual animenya bakal mirip Akame ga Kill yang juga penuh darah dan kelam. Bagi yang belum pernah membaca seri ini, bisa dicoba diawali dengan review manga Goblin Slayer.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai