Kompilasi Game Megaman X Rilis 26 Juli 2018

Megaman X Anniversary Collection akan hadir di PS4, PC, Nintendo Switch, dan Xbox ONE pada 26 Juli 2018. Rilisnya game kompilasi ini merupakan bentuk perayaan ulang tahun seri Megaman X ke-25.

Capcom mengumumkan perilisan game kompilasi ini lewat kanal Youtube resminya pada Selasa (10/04/2018). Dalam PV berdurasi 2 menit 22 detik menjelaskan seluruh game Megaman X beserta segudang fitur dan bonus yang hanya ada di game ini.

Seluruh game Megaman X mulai dari Megaman X (game pertama) hingga Megaman X8 hadir dalam kompilasi ini. Beragam fitur, bonus, perubahan juga ditampilkan. Salah satunya perubahan dari segi grafis. Dalam game ini, kalian bisa mengaktifkan filter untuk menjernihkan grafis game, serta untuk game Megaman yang menggunakan grafis 3D juga mengalami perubahan grafis yang baik dan tajam.

null
null
null
null
null
null
null
null
null

Tersedia berbagai bonus yang hanya bisa ditemukan dalam game ini. Contohnya kumpulan artwork dan desain karakter para tokoh sampai ke musuh-musuh kecil. Juga terdapat OVA “The Day of Sigma” yang merupakan prologue dari Megaman X (game pertama). OVA ini kali pertama muncul pada game remake Megaman X di Playstation Portable.

Selain itu, hadir pula fitur baru bernama X Challenge. Dengan fitur ini, kita bisa bertarung melawan banyak boss stage dari seluruh game Megaman dan dalam satu stage. Namun, untuk penjelasan lebih detail mengenai fitur ini akan dijelaskan Capcom di kemudian hari.

null
null

Megaman X Anniversary Collection direncanakan rilis tanggal 26 Juli 2018 dalam empat platform gaming, yakni Playstation 4, PC, Xbox ONE, dan Nintendo Switch.

Sauce

scopedog0097

Touhou dan SRW fan yang suka baca literatur berbahasa Jepang

Mungkin Anda juga menyukai