K-ON! Shuffle, Manga Terbaru Kakifly

Setelah tidak ada kabar beberapa tahun, kakifly akhirnya merilis manga baru. K-ON! Shuffle mulai dipublikasikan Manga Time Kirara edisi Agustus 2018 terbit 9 Juli.

Dari visual yang ditampilkan, K-ON! Shuffle akan menggunakan karakter baru. Besar kemungkinan karakter lama maksimal hanya akan menjadi cameo. Untuk saat ini belum ada sinopsis cerita.

Lalu bagaimana dengan kisah Yui dkk yang lanjut ke universitas? Mohon direlakan karena seri tersebut telah dihentikan. Salah satu penyebabnya cerita yang kurang realistis. Ingatlah saat Kaos (Comic Girls) dikiritisi karena manga debut karyanya tidak wajar. Umumnya di Jepang bila sudah masuk tingkat universitas, belajar harus lebih mati-matian bila ingin sukses di akademis. Normalnya sebagai remaja yang menginjak dewasa, mereka juga akan lebih sering berinteraksi dengan lawan jenis. Suatu hal yang sulit diabakan. Perlu diingat saat mereka SMA menempuh pendidikan di sekolah khusus putri jadi dengan mudah membuat setting yang bebas karakter laki-laki.

Sauce

1 Respon

  1. cinta putih berkata:

    Tp d universitas mrka kg mduk univerditas putri, ya wajar ga ad interaksi sm lawan jenis