Season Ketiga Toaru Majutsu no Index Tayang Oktober 2018

J.C. Staff masih dipercaya untuk mengurusi produksi seri Toaru karya Kazuma Kamachi.

Penggemar harus menunggu kurang lebih delapan tahun setelah season kedua Index. Dengan jeda selama itu, mungkin episode perdana akan menayangkan sejumlah adegan penting dari season sebelumnya untuk menyegarkan ingatan penonton. Diperkirakan season terbaru Index menceritakan tentang Perang Dunia Ketiga antara pihak ilmuwan dan penyihir.

Toaru Majutsu no Index kali pertama tayang Oktober 2008. Menceritakan Touma yang melindungi gadis bernama Index. Gadis ini adalah perpustakaan sihir berjalan. Di dalam kepalanya ada data buku sihir dari mulai yang remeh hingga sangat berbahaya. Touma yang berasal dari Academy City pun tidak bisa diremehkan. Kemampuan utamanya adalah menetralisir berbagai serangan sihir maupun esper menggunakan tangan kanannya. Mereka berusaha bertahan hidup dengan berbagai masalah dan penyerangan yang berusaha menculik Index.

Seri ini juga menerbitkan spin-off Toaru Kagaku no Railgun yang menceritakan dari sisi Misaka Mikoto dan pihak esper pengguna teknologi.

Sebagian besar staff lama terlibat. Hiroshi Nishikiori kembali menyutradarai seri ini. Hiroyuki Yoshino juga masih dipercaya mengawasi naskah. Yuichi Tanaka mengerjakan desain karakter yang tdak jauh berbeda dengan garapan dua season sebelumnya.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai