[BREAKING] To Aru Majutsu no Index III Tengah Digarap!

Jagat internet Jepang sedang ramai. Belum selesai polemik dipecatnya sutradara TATSUKI dari anime Kemono Friends, kali ini eksistensi dari anime To Aru Majutsu no Index III nampaknya terungkap secara prematur.

Produser Aniplex Kawase Kohei dan editor Dengeki Bunko Kazuma Miki yang membawahi penulis Kamachi Kazuma menjadi bintang tamu dalam acara Anime Culture Club di stasiun TV Animax. Interview keduanya baru akan disiarkan tanggal 1 Oktober nanti, namun transkrip interviewnya bisa dibaca melalui website resmi Aniculbu.

to aru majutsu no index aniculbu

Produser Kawase dan editor Kazuma di acara Aniculbu. (Pic: Aniculbu)

Nah, di sinilah kelucuan terjadi. Secara tidak sengaja, keduanya membocorkan eksistensi dari season ketiga Index yang telah ditunggu-tunggu oleh fans. Tak lama berselang, bagian tersebut dihapus dari website. Tapi para fans berhasil menyelamatkan bukti fisik dari kejadian ini.

Toaru-Majutsu-no-Index-Season-3-Announcement

Transkrip Index III yang telah dihapus. (Pic: Aniculbu/Otaku Tale)

“Musim pertama To Aru Majutsu no Index mengudara di tahun 2008, sementara season 2 di tahun 2010 dan keduanya berhasil memukau banyak fans di penjuru dunia. Sekarang, setelah 6 tahun lamanya, season 3 telah diumumkan! 10 tahun telah berselang sejak season pertama, cerita macam apa yang akan terjadi selanjutnya?”

Belum ada komentar lebih lanjut terkain insiden ini.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai