World of Demons Menayangkan Trailer Gameplay

World of Demons produksi Platinum Games direncanakan rilis di iOS dan Android pada musim panas.

Sebagian besar staff Platinum Games adalah jebolan dari Clover Studio yang pernah memproduksi game Ookami untuk PS2. Tak mengherankan grafis hingga musiknya mirip.

Di game World of Demons, pemain memilih menjadi samurai yang menggunakan katana atau naginata. Mengambil latar Jepang fantasi zaman medieval saat siluman masih berkeliaran. Sejumlah siluman jahat mulai menyerang manusia. Tugas samurai, tentu saja menghalau dan melindungi warga.

 

Pemain bisa mendatangkan hingga tiga siluman untuk membantu pertempuran. Kontrol berbasis layar sentuh memungkinkan pemain untuk menyerang, menghindar dan melakukan serangan spesial. Karakter dan siluman bisa mendapat upgrade kemampuan maupun senjata. Selain single player, game ini juga menyertakan mode kompetitif dan kooperatif. Karena ini adalah mobage, tentunya ada unsur gacha untuk mendapatkan siluman yang lebih kuat. Contoh gameplay dengan durasi lebih panjang bisa disaksikan di bawah ini.

Bila menggunakan Android, pastikan hardware smartphone yang digunakan kelas atas. Untuk pengguna iOS tidak perlu khawatir karena game ini masih berjalan minimal untuk iPhone 6.

Sauce