Grisaia: Phantom Trigger Merayakan Sukses Urunan Dana dengan Penayangan Publik

Sukses urunan dana anime adaptasi Grisaia: Phantom Trigger, sebuah penayangan publik akan dilakukan 26 Januari 2019. Penayangan ini menghadirkan tiga seiyuu utama, Maaya Uchida (Rena), Kaori Nazuka (Chris), dan Mikako Izawa (Shiori Arisaka).

Sinopsis

Setelah insiden Heath Oslo, keberadaan CIRS, organisasi anti teror kerja sama Jepang-Amerika menjadi diketahui publik. Mereka membangun ulang organisasi tersebut dengan identitas baru, SORD (Social Ops, Research & Development).

Tujuan organisasi ini melatih agen generasi baru untuk melindungi ancaman di masa mendatang. Akademi Mihama yang nyaris ditutup menjadi lokasi yang dipilih untuk latihan spesial. Sejumlah gadis sudah memilih jalan hidup mereka untuk memegang senjata demi melindungi dari ancaman teror.

VN Grisaia: Phantom Trigger produksi Frontwing telah rilis sejak April 2017. Hingga kini mencapai volume keempat. Tensho yang sebelumnya juga menyutradarai anime Grisaia, kembali dipercaya mengarahkan. Akio Watanabe membuat desain karakter.

Selain it volume ketiga akan segera dirilis dengan menghadirkan karakter tambahan Gumi (CV Suzuko Mimori), Sylvia (CV Juri Nagatsuma), dan Velvet (CV Chiaki Omigawa).

Sauce