Bofuri Season Kedua Mendapat Lampu Hijau

Bofuri baru saja berakhir pada episode 12. Di ujung acara ditampilkan teaser judul dengan tambahan dua tameng yang artinya menandakan angka romawi II. Season kedua akan diproduksi.

Tentu saja saat ini BD Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu belum dirilis. Biasanya angka penjualan BD yang menentukan apakah suatu judul bisa mendapat season berikutnya. Namun sudah ada statistik yang meyakinkan dari platform streaming bilibili. Penonton dari negeri tirai bambu tampak sangat suka dengan seri ini. Pada saat artikel ini ditulis, jumlah total tontonan mencapai 110 juta. Bayangkan saja hanya 12 episode bisa ditonton sebanyak 110 juta kali. Artinya setiap episode setidaknya ada 9 juta penonton. Kalian bisa memastikan sendiri pada link ini, gunakan Google Translate untuk memahami bahasanya.

Dengan jumlah penonton sebanyak itu andaikan hanya 1% yang membeli merchandise seperti nendoroid, action figure, LN dan pastinya BD, sudah ada 90.000 pembeli potensial yang akan menambah pemasukan produsen. Sekedar informasi, penjualan BD bisa mencapai angka 10.000 keping sudah termasuk bagus.

1585148015215

Untuk saat ini tanggal tayang Bofuri S2 belum dipastikan.