Eiyuu*Senki Rilis di Steam Tanggal 10 November

Game strategi epic yang sebelumnya telah rilis di PS3 pada 2016, Eiyuu*Senki akan rilis di Steam pada 10 November.

Mengambil setting di dunia saat para pahlawan antar negara bertempur untuk memperoleh kekuasaan. Britannia ingin menguasai dunia lewat jalan damai. Tapi Uni Eropa mengambil jalan peperangan. Di negara timur jauh, Zipang justru dilanda perang sipil. Himiko penguasa negara Zipang memiliki ambisi mempersaatukan dunia demi kedamaian. Meski begitu dia merasa tidak mampu karena juga dihimpit permasalahan perang sipil. Hingga suatu hari seorang pahlawan misterius jatuh dari langit. Dia ingin membantu Himiko mencapai impiannya.

Game ini ditranslasi secara oleh JAST USA yang sebelumnya dikenal dengan lokalisasi VN Brave Soul, Majikoi, Osananajimi wa Daitōryō dan masih banyak lagi lainnya. Eiyuu*Senki versi Steam akan sedikit lebih buka-bukaan dibandingkan versi PS3. Namun untuk versi yang dijual langsung lewat situs JAST USA dipastikan tanpa sensor.



Meski begitu game ini bukan hanya perkara romansa. Tapi juga urusan perang dan strategi. Analogi yang paling mendekati adalah game Sengoku Rance. Perbedaan utamanya, pemain bisa menguasai seluruh dunia.

Minimum Spec
OS: Windows 7/8/10
CPU: 1.6GHz or better
RAM: 1GB
HDD: 3GB
Video: 1280×720
Graphics: DirectX9.0c
Sauce