Staf Nozaki-kun Reuni Di Anime Tada-kun wa Koi wo Shinai

Hingga hari ini, belum ada tanda-tanda akan diproduksinya season 2 dari anime komedi shojo Gekkan Shojo Nozaki-kun. Tapi jangan berkecil hati, karena studio Dogakobo tengah menyiapkan sebuah anime baru yang dibekingi oleh otak-otak di balik Gekkan Shojo Nozaki-kun!

tada-kun wa koi wo shinai

Tada-kun wa Koi wo Shinai merupakan anime shojo original produksi Dogakobo, yang juga memiliki formula komedi slapstick khas Nozaki-kun. Anime ini bercerita tentang Tada Mitsuyoshi, murid SMA yang tidak punya pengalaman romansa apapun. Saat ia memotret bunga sakura, Tada bertemu dengan Teresa Wagner, murid pindahan dari Luxembourg. Terpisah dari rombongannya, Tada pun membawa Teresa ke kedai kopi milik kakeknya. Saat itu juga, hubungan di antara mereka dimulai.

Anime Tada-kun wa Koi wo Shinai akan dibintangi oleh seiyuu kenamaan berikut ini.

  • Nakamura Yuuichi sebagai Tada Mitsuyoshi. Nakamura yang memerankan Nozaki di anime Nozaki-kun kembali lagi sebagai tokoh utama. Murid kelas 2 SMA anggota klub fotografi yang kerja sambilan di kedai kopi kakeknya. Tada yang bermimpi menjadi kameramen pro seperti ayahnya ini tidak punya pengalaman bercinta, pendiam, namun peduli pada kawannya. Warna khas Tada adalah biru.
  • Iwami Manaka sebagai Teresa Wagner. Gadis berambut pirang asal Luxembourg yang ceria dan murah senyum. Ia menyukai drama sejarah Jepang. Warna khas Teresa adalah hijau.
  • Miyano Mamoru sebagai Ijuuin Kaoru. Teman dekat Tada yang juga anggota klub fotografi. Ganteng, keren, dan berisik. Cowok berambut pirang ini adalah penerus dari bisnis restoran tradisional Ginza, jadi tentu keahlian memasaknya tidak diragukan lagi. Warna khas Ijuuin adalah kuning.
  • Shimoji Shino sebagai Alexandra Magritte. Juga berasal dari Luxembourg, Alexandra adalah teman Teresa yang sangat protektif. Merah adalah warna khasnya, layaknya rambut merahnya yang sangat bergaya.
  • Umehara Yuichiro sebagai Suzamoto Hajime. Senior kelas 3 dan ketua klub fotografi yang selalu berterus terang dengan perasaannya. Tipikal murid teladan dengan kepintaran dan keahlian fotografinya. Tapi diam-diam, Suzamoto senang memotret model telanjang. Warna khasnya adalah ungu.
  • Ishigami Shizuka sebagai Hasegawa Hinako. Bergabung dengan klub fotografi hanya untuk memenuhi kuota minimal anggota. Teman dekat Suzamoto ini juga adalah seorang siswi teladan, dan bisa mengerjakan tugas apapun dengan sempurna. Gadis dengan rambut yang diikat ini memilih warna oranye sebagai warna khasnya.
  • Shimono Hiro sebagai Yamashita Gentaro. Satu-satunya murid kelas 1 di klub fotografi. Cowok imut yang mengenakan jepit rambut ini dulu satu SMP dengan Tada dan ia mengidolakan sang kakak kelas. Warna khasnya adalah biru muda.
  • Minase Inori sebagai Tada Yui. Yui adalah adik Tada yang masih duduk di kelas 2 SMP. Gadis ceria ini adalah penyuka novel misteri. Pink adalah warna khasnya.

Seperti disebutkan sebelumnya, staf anime Gekkan Shojo Nozaki-kun menjadi tokoh dibalik terciptanya anime ini. Beberapa di antaranya adalah sutradara Yamazaki Mitsue, penulis naskah Nakamura Yoshiko, desainer karakter Taniguchi Junichiro, dan komposer soundtrack Hashimoto Yukari. Sementara itu asisten sutradara Fujiwara Yoshiyuki dan desainer karakter Kikuchi Ai sebelumnya bertanggung jawab untuk New Game dan Mikakunin de Shinkokei. Terakhir, Nakajima Chiaki (Yuru Yuri, Plastic Memories) menjadi desainer prop dan Nakamura Chieko (Mawaru Penguindrum) mengarahkan konsep artistiknya.

Website resmi sudah dibuka, dan bisa diakses di link ini.

Nah, dengan komposisi staf dan format anime yang tidak jauh dengan Nozaki-kun, semoga anime Tada-kun wa Koi wo Shinai bisa menjadi pelipur lara bagi kamu yang menantikan sebuah serial shojo yang bisa mengocok perut.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Auffa berkata:

    Please season 2