Anime Pikotaro no Lullaby Lullaby Tayang Di Aniplus

Channel TV kabel Aniplus mulai menayangkan anime Pikotaro no Lullaby Lullaby sejak tanggal 23 Agustus 2017 lalu. Kamu bisa menyaksikannya sendiri di penyedia TV kabel kesayanganmu setiap hari Rabu, pukul 23:55 malam WIB.

pikotaro_lullaby_anime

Kamu tentu sudah sangat kenal dengan Pikotaro, karakter ciptaan komedian Kosaka Daimao yang nampak seperti saudara Jepang Meggy Z dengan pakaian flamboyan yang hendak menantang Rama Aiphama. Tanpa pertanda apapun ia menciptakan lagu super nyeleneh Pen Pineapple Apple Pen (alias PPAP) yang seketika itu juga menjadi fenomena internet. Anime produksi DLE ini nampak menjadi bentuk kapitalisasi popularitas Pikotaro lainnya setelah sebelumnya dibuka kafe PPAP. Namun jangan salah karena anime Pikotaro no Lullaby Lullaby ini bukan melulu soal PPAP. Mungkin.

Anime ini memperlihatkan berbagai macam kisah dongeng dunia seperti Jack & Kacang Polong dan Raja Midas, namun dalam versi Pikotaro. Selama 3 menit ke depan, kamu bisa melihat Kosaka Daimao menjadi seorang one-man seiyuu, bergantian memerankan Pikotaro dan karakter lainnya. Selain itu, naskah anime ini dibuat dengan improvisasi, jadi apa yang terjadi dalam anime ini besar kemungkinan unscripted layaknya Opera Van Java. Kosaka Daimao hanya diberi premis singkat, dan sisanya ia buat-buat selama proses rekaman.

pikotaro-dawg

Raja Midas dan Pikotaro ternyata sama-sama suka Tupac.

Anime ini juga punya satu staf lagi keren, yaitu Taniguchi Takashi yang menjadi sutradara sekaligus desainer karakter dan animatornya. Taniguchi sebelumnya dikenal dengan berbagai anime-anime pendek dengan komedi di luar nalar manusia yang menontonnya. Salah satunya adalah Mori no Ando, sebuah kisah fabel tentang penghuni hutan serta pinguin bernama Ando-san yang punya tubuh layaknya manusia…

Pikotarou_no_Lullaby_Luullaby

Aku ingin Pikotaro menghangatkan malamku yang dingin.

Cocok ditonton sebelum tidur, apalagi karena tayang tengah malam? Bisa jadi. Tapi kalau ujung-ujungnya nggak bisa tidur juga berarti kamu memang seperti Pikotaro dalam video klip Lullaby Lullaby. Ya, lagu tema anime ini pun dibuatkan versi komplitnya beserta video klip low budget yang bisa bikin Mamang Kesbor tersipu malu.

Beberapa komedinya mungkin hanya bisa ditangkap oleh orang Jepang, tapi kalau kamu ingin mengenal seperti apa Pikotaro dan orang di balik sosok nyentriknya, Pikotaro no Lullaby Lullaby boleh dijajal.

Pikotarou_no_Lullaby_Luullaby-59747b3b977d4

Rarabai rarabai… Goodnight ra-ra-ra-ra-YEEEAAAAAAAAAHHHHHHHH!!!!

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai