[UPDATED] Sutradara TATSUKI Dipecat Dari Kemono Friends

UPDATE 3: Presiden Kadokawa-Dwango memberi pernyataan terkait pemecatan TATSUKI.

UPDATE 2: Entah ada hubungannya atau tidak, nilai saham Kadokawa terjun bebas 11 poin. Posisi nilai saham kini lebih rendah dari penutupan sebelumnya.

kadokawa stock

UPDATE: Fans Kemono Friends membuka laman Change.org untuk mempetisi Kadokawa agar mereka kembali menaruh TATSUKI di kursi sutradara. Hanya dalam waktu 2 jam, petisi ini ditanda tangani oleh lebih dari 5 ribu orang. Kamu dapat melihat petisi ini di sini.

Berita mengejutkan datang dari kubu Kemono Friends. Setelah serangkaian kesuksesan yang menyertai anime gubahan sutradara TATSUKI, secara mengherankan beliau “dikeluarkan” dari proyek tersebut.

Kabar ini disampaikan langsung oleh TATSUKI lewat akun Twitternya. “Saya dikeluarkan dari proyek anime Kemono Friends,” tulisnya sembari menyampaikan bahwa keputusan ini dibuat oleh Kadokawa yang nampak merupakan bagian dari komite produksi anime Kemofure. “Maaf, sekali lagi saya mohon maaf,” tambah TATSUKI.

“Dipecat”-nya TATSUKI dari proyek anime Kemofure dengan cepat menjadi trending topic di Twitter, dengan fans berspekulasi tentang masa depan dari season kedua Kemofure.

Tidak disebutkan alasan mengapa Kadokawa mengambil keputusan tersebut. Apapun itu, keputusan ini nampak menjadi sebuah blunder yang sangat fatal dari pihak Kadokawa.

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai