OVA Kemono Friends & Nissin Membuat Para Rubah Bingung

Setelah sebelumnya merilis OVA kolaborasi dengan Anisama, kali ini Kemono Friends punya OVA baru lagi. Kali ini, Kemofure bekerja sama dengan Nissin untuk mempromosikan Donbei Kitsune Udon. Tokoh utamanya siapa lagi kalau bukan duo rubah Kitakitsune dan Gingitsune.

Dalam OVA ini, Kitakitsune dan Gingitsune mendapat tugas dari Hakase untuk menghangatkan udon. Karena menemui jalan buntu, mereka memutuskan untuk menonton TV di pemandian untuk mencari ilham.

Tiba-tiba Jadi Live Action?

Menariknya, apa yang ditonton Kitakitsune dan Gingitsune adalah potongan iklan Donbei Kitsune Udon betulan yang diperankan Gen Hoshino (Saint Oniisan, Nigehaji) dan Riho Yoshioka (Detektif Conan: The Crimson Love Letter). Di dalam iklan itu, Gen Hoshino yang tengah makan udon tiba-tiba dikagetkan dengan kemunculan siluman rubah yang cantik.

Adegan ini entah mengapa mengingatkan dengan Nigehaji. Lucunya Aragaki Yui yang jadi lawan main gen Hoshino di Nigehaji sendiri merupakan langganan bintang iklan Nissin. Seperti yang satu ini contohnya.

Dari saya sendiri, tak ada teori aneh yang terpikirkan tentang iklan ini, selain Kitakitsune dan Gingitsune mengakses teknologi yang ditinggalkan manusia di Japari Park. Ini bukan sesuatu yang wah sebenarnya, toh di anime aslinya saja Kaban, Serval dan yang lainnya sudah cukup mafhum dengan teknologi-teknologi artifisial ini.

donbei kitsune

Daripada bingung nikmati saja iklannya. (Pic: Nissin)

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai