GUMI Nge-Rap Bersama Kingetsu Mami Untuk Kota Akashi

Dalam pembukaan pameran pariwisata Tourism Expo di Tokyo Big Sight hari Kamis lalu, sebuah video klip lagu ditayangkan untuk mempromosikan kota Akashi di prefektur Hyogo. Lagu berjudul Akashi no Akashi tersebut dinyanyikan oleh seiyuu Kingetsu Mami dan Vocaloid GUMI.

gumi kingetsu mami

Pic: Animate Times

Kingetsu Mami adalah seiyuu yang asli berasal dari kota Akashi. Ia telah menyumbangkan suaranya untuk beberapa judul game dan anime populer. Beberapa diantaranya adalah Xiangfei Li dari King of Fighters, Da Ji dari Musou Orochi, Fujisaki Shiori dari Tokimeki Memorial, Elena dari GUNxSWORD, dan Miss Merrychristmas dari One Piece.

Di sisi lain, kamu mungkin sudah tahu apabila GUMI adalah Vocaloid yang suaranya berasal dari penyanyi dan seiyuu Nakajima Megumi. Di sini GUMI mencoba sesuatu yang unik, yaitu nge-rap! Lagu Akashi no Akashi ini merupakan sebuah lagu trip hop atau downtempo yang menceritakan keindahan kota Akashi serta orang-orang yang tinggal di sana. GUMI merapalkan verse demi verse dengan ciamik, sementara Kingetsu Mami mengambil spotlight di reff.

Video klip ini menampilkan beberapa spot wisata menarik di kota Akashi. Beberapa dantaranya ada istana Akashi, planetarium Akashi, jembatan Akashi Kaikyo, distrik belanja Uontana, kuil Sumiyoshi, serta beberapa lokasi pantai dan sentra pembuatan bir lokal. Selain itu, grup street dancer Akashi Breakers juga menyumbangkan sebuah penampilan. Akashi Breakers adalah grup street dance yang berhasil memenangkan juara ketiga dalam VIBE Dance Competition tahun 2014 di Los Angeles.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai