Manga Umaru-chan Tercetak 3 Juta Eksemplar!

Laman Twitter resmi dari manga Himouto Umaru-chan mengumumkan bahwa total manga tankoubon yang telah tercetak dan disebar ke penjuru Jepang adalah sebanyak 3 juta eksemplar.

Pada bulan Maret lalu, jumlah tankoubon yang tercetak adalah sebanyak 2.7 juta eksemplar. Artinya dalam 6 bulan ada sekitar 300 ribu eksemplar yang telah tercetak dan didistribusikan. Jumlah yang menggembirakan memang.

umaru ada banyak

Mari kita rayakan dengan disco cha-cha!

Post Twitter yang sama juga mengumumkan bahwa tankobon volume 11 akan terbit mulai besok, tanggal 19 September 2017. Kamu bisa melihat obi dari tankoubon tersebut yang mengumumkan 3 juta cetakan, serta season kedua dari animenya. Himouto Umaru-chan R akan tayang mulai tanggal 8 Oktober 2017 di saluran AT-X pada pukul 23:00 waktu Jepang. Para seiyuu dan staf dari season pertama kembali lagi di season 2 yang masih dianimasikan oleh Dogakobo.

Manga Himouto Umaru-chan terbit pertama kali di majalah mingguang Young Jump pada tahun 2013. Sebelumnya mangaka Sankakuhead menerbitkan dua chapter pilot Umaru-chan di majalah Miracle Jump tahun 2012. Beberapa manga spinoff telah diluncurkan seperti Himouto Umaru-chan S, Himouto Umaru-chan SS yang tamat pada 22 Februari lalu, serta Akita Imokko Ebina-chan yang akan ditamatkan besok, tanggal 19 September.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai