Anime Kud Wafter Membuka Crowdfunding Internasional!

Setelah sukses mengumpulkan dana produksi sebesar 60 juta Yen lewat crowdfunding, kini Key membuka crowdfunding lain untuk anime Kud Wafter.

kud wafter

Crowdfunding yang satu ini dibuka di website Tokyo Otaku Mode. Key membidik dana sebesar 3 juta Yen untuk memproduksi subtitle berbahasa Inggris serta distribusi internasional. Jika 3 juta telah terkumpul, Key masih memiliki stretch goal sebesar 15 juta Yen untuk memperpanjang durasi anime menjadi 60 menit!

kud-wafter-crowdfunding-2-768x432

Hadiah yang ditawarkan untuk pendukung tidak jauh berbeda dengan crowdfunding Jepang. Beberapa hadiah diantaranya adalah CD soundtrack, booklet visualstyle edisi spesial, BD Kud Wafter eksklusif, artbook eksklusif, boks eksklusif dengan nomor serial, ilustrasi reproduksi terbatas, ucapan terima kasih di credit, video pesan dari para staf dan seiyuu, undangan screening di Tokyo, pesta eksklusif di Tokyo, pesta penutupan di Tokyo (juga), ilustrasi bertanda tangan dari Na-Ga, dan masih ada lagi.

kud wafter ss

Anime Kud Wafter akan menjadi reuni staf dan seiyuu yang sama dalam naungan studio JC Staff yang memproduksi anime Little Busters. Diadaptasi dari visual novel berjudul sama, cerita berjalan sedikit berbeda dimana karya wisata Little Busters berjalan lancar dan Naoe Riki kini berpacaran dengan Kudryavka Noumi. Karena ada masalah di asrama laki-laki, Naoe harus mengungsi dan kini tak punya tempat tinggal untuk menghabiskan musim panas. Kud kemudian menawarkan Riki untuk tinggal bersamanya karena Kud belum punya teman sekamar.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai