Kembali Berenang Di Musim Panas Dengan Anime Free! Terbaru!

Musim panas bersama para pemuda bertubuh subur tak pernah berakhir di Kyoto Animation. Studio yang tentunya bermarkas di Kyoto tersebut mengumumkan anime Free! terbaru.

free!

Diumumkan lewat website resmi, anime TV ketiga Free! kali ini dipastikan tayang di musim panas 2018. Kemudian, episode 0 dari anime TV ini akan tayang eksklusif di lokasi tertutup. Jika berminat untuk menonton, Kyoani membuka pendaftaran tiket early bird via formulir yang dibundel bersama Bluray dan DVD film Free! Timeless Memories (Kizuna dan Yakusoku). Belum ada kejelasan cerita seperti apa yang akan ditampilkan di sini.

Sejak awal muncul sebagai meme “Swimming anime,” Free! memang lepas dari pakem Kyoani yang biasa membuat anime berkarakter cewek moe atau bishojo. Tak ayal dengan segala ekspertise mereka, Kyoani berhasil menjadikan Free! sebagai salah satu franchise original tersukses mereka. Dua season anime TV, dua film kompilasi, dan dua film original sudah jadi cukup bukti mengapa Free! sangat, sangat populer.

take your marks

Saat ini sedang tayang film Free! Take Your Marks yang melanjutkan cerita selepas dua film kompilasi. Nanase Haruka tengah mencari tempat tinggal di Tokyo sebelum perkuliahan dimulai. Atas saran coach Sasabe, Haruka mendatangi kantor agen properti rekomendasinya. Begitu Haruka tiba, ia mendapati sosok yang sangat familiar di sana…

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai