Anime Terbaru Shoji Kawamori Adalah Juushinki Pandora

Setelah teaser beberapa bulan, Shoji Kawamori akhirnya memperkenalkan judul anime terbarunya. Anime tersebut adalah Juushinki Pandora.

logo pandora

Anime ini adalah buah karya Kawamori sendiri, dengan bantuan staf Satelight yang terlibat bersamanya dalam proyek anime terdahulu. Kawamori menjadi sutradara bersama dengan Sato Hidekazu (Aquarion Logos, Nobunaga The Fool). Naskah dipenakan oleh Nemoto Toshizo (Macross Delta, Log Horizon), sementara desain karakter dipercayakan pada Ebata Risa (Macross Frontier, AKB0048). Berbeda dengan Macross dan AKB0048, Juushinki Pandora tidak akan menaruh fokus mendalam pada aspek musik.

juushinki pandora

“Untuk Tetap Hidup, Kami Membuat Sumpah”

Leon Lau berada di tengah-tengah Krisis Shenlong di tahun 2031. Musibah tersebut berawal dari meledaknya reaktor kuantum yang menjadi sumber energi alternatif terbarukan. Energi yang terlepas dengan cepat mengubah iklim bumi.

neo2

Makhluk hidup dan mesin mengalami evolusi yang unik dan melahirkan makhluk baru yang disebut Biological Revolutionary of Accelerated Intelligence (BRAI). Kemunculan BRAI mengancam kelangsungan hidup manusia, sehingga mereka harus melawan BRAI dengan menggunakan mecha Multi-purpose Organic Evolution Vehicle (MOEV).

moev

7 tahun paska Krisis Shenlong, Leon Lau kini hidup bersama Chloe Lau di tepi kota Neo Shenlong. Terikat bersama Chloe, Leon terus melaksanakan riset untuk menangkal ancaman BRAI. Namun, BRAI makin merangsek dan mengancam keselamatan Leon dan Chloe.

pandora

Anime Juushinki Pandora dibintangi oleh Maeno Tomoaki dan Toyama Nao, masing-masing untuk peran utama Leon dan Chloe Lau.

LeonChloe

Leon adalah ilmuwan yang brilian namun “diasingkan” ke tepi kota Neo Shenlong. Ia adlah tokoh sentral yang berhubungan dengan krisis 7 tahun yang lalu.

leon

Sementara itu Chloe adalah “adik” dari Leon. Chloe tidak memiliki hubungan darah dengan Leon, dan keterikatan mereka hanya berdasarkan “sumpah.”

chloe

Juushinki Pandora diperkenalkan dalam event spesial hari Selasa lalu yang dihadiri Kawamori, Maeno, dan Toyama. Rencananya anime ini siap tayang di musim semi 2018. Saksikan trailernya berikut ini.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai