Band Kuusou Iinkai Akan Membuat Anime Pendek

Band indie rock Kuusou Iinkai meluncurkan laman penggalangan dana untuk memproduksi sebuah anime pendek. Laman yang dibuat di situs muevo tersebut meninta dana sebesar 6 juta Yen untuk mewujudkan anime tersebut. Band yang menciptakan lagu untuk anime Yu-Gi-Oh Arc V ini mengatakan proses produksi animenya telah berjalan.

naniiro no nani

Anime berjudul Naniiro no Nani berkisah tentang seorang pelukis bernama Kanata yang kesulitan menjual karyanya. Pertemuan Kanata dengan gadis bernama Haruka di sebuah galeri seni akan mengubah kehidupannya. Vokalis dan gitaris Miura Ryuichi menulis naskahnya, sementara band Kuusou Iinkai sendiri yang membuat soundtracknya. Kuusou Iinkai berharap anime ini mampu menjadi medium yang lebih baik untuk menyampaikan pesan yang ingin diutarakan oleh Kuusou Iinkai.

kuusou iinkai naniiro no nani

Penggalangan dana berakhir tanggal 4 Desember, dan fans dapat mendapatkan berbagai hadiah sesuai tier yang diambil. Beberapa hadiah tersebut diantaranya merchandise, ucapan teripa kasih dalam bentuk kartu pos atau video, dan beberapa goodies seperti t-shirt dan handuk. Fans juga dapat terlibat dalam aktivitas bersama band Kuusou Iinkai seperti nonton film, ikut talkshow, belajar musik, hingga bermain baseball. Namun yang paling gila adalah kesempatan untuk jalan-jalan ke luar angkasa jika menyumbang 50 juta Yen!

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai