Film Fate/Stay night: Merajai Box Office Jepang

Fate/stay night: Heaven’s Feel  I. presage flower, film pertama dari Trilogy dari film Fate/stay night: Heaven’s Feel, telah menembus angka penjualan 653.132 tiket dan meraup untung 1.002.394.820 yen (sekitar 199 Miliar Rupiah) per 31 Oktober.

Film ini pun merajai box office Jepang pada posisi pertama pada jumlah pengunjung maupun pendapatan pada dua hari pertama. Menjual lebih 247.509 tiket dan meraup untung 413.030.840 yen (sekitar 49 miliar Rupiah).

Tapi sayang Premier penayangan di Indonesia harus di tunda karena insiden pembajakan yang terjadi baru-baru ini. Pelaku pun telah meminta maaf walaupun pihak ODEX dan CGV sendiri selaku yang menayangkan tetap memproses pelaku pembajak.

Film kedua dengan judul Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost butterfly, akan tayang tahun depan. Dengan Tomonori Sudou sebagai Direktur Animasi, Yuki Kajiura sebagai komposer lagu, dan Takahiro Miura pada bagian storyboard.  Aimer kembali mengisi tema lagu untuk film kedua ini.

Fate/stay night adalah visual novel yang rilis pada 2006 dan Heaven’s Feel merupakan salah satu rute dari tiga rute yang tersedia. Adaptasi manganya rilis pada Mei 2015.

Adaptasi dari salah satu rutenya Unlimited Blade Works rilis pada Oktober 2014 dan rute utamanya yang rilis pada 2005.

Sauce

Mungkin Anda juga menyukai