Anime Zak Storm Tayang Mulai 5 November Di RCTI

Dunia animasi Indonesia mulai menancapkan kukunya di kancah hiburan dunia. Setelah sukses dengan Kiko, MNC Animation siap merilis anime Zak Storm di Indonesia.

Zak Storm

Zak Storm merupakan produksi kolaborasi antara studio animasi Indonesia, Prancis, Italia, Korea Selatan, serta Amerika Serikat. Mereka adalah MNC Animation dari Indonesia, Zagtoon dan Method Animation dari Prancis, De Agostini Auditore dari Italia, SAMG Animation dari Korea Selatan, dan Man of Action dari Amerika Serikat.

Zagtoon dan Method Animation merupakan produsen anime Miraculous Ladybyug yang juga merupakan co-production dengan Toei Animation di Jepang. Awalnya Ladybug bakal tayang sebagai anime tradisional dengan gaya ala Precure, namun akhirnya malah tayang sebagai anime 3D. Kemudian Man of Action sendiri merupakan kolektif penulis yang bertanggung jawab menciptakan serial Ben 10.

Anime 3D ini pertama kali tayang di Prancis pada bulan Desember 2016, lalu setahun kemudian hadir di Amerika tanggal 14 Oktober lalu. Indonesia baru akan kebagian tayang Zak Storm mulai tanggal 5 November di saluran RCTI. Zak Storm akan tayang setelah Kiko selesai mengudara hari Minggu pagi tentunya.

zak storm ss

Zak Storm menceritakan petualangan Zak, seorang surfer remaja yang hanyut terbawa arus ke Segitiga Bermuda. Di sana, ia mendapatkan pedang berbicara Calabrass yang menjadikan Zak seorang bajak laut magis. Dengan kapal besarnya Zak pun bertualang mengarungi lautan bersama puteri atlantis Cece, viking Crogar, alien neurotik Caramba, dan poltergeist iseng Clovis.

“Project ini sudah berlangsung sejak tahun lalu, dan akan disiarkan di RCTI per November 5 setelah tayangan Kiko, hanya di RCTI,” tutur Head of Business Development MNC Animation, Suhendra Wijaya. “Karena targetnya lebih ke teenager, harusnya antusiasnya lebih dari Kiko, karena Kiko itu dari SD sampai SMP, SMA gitu.”

Karena tinggal menghitung hari, jadi kamu harus segera mengosongkan jadwal agar tidak ketinggalan anime lokal rasa dunia yang satu ini!

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai