Hias Akun Medsosmu Dengan Avatar Pixel Art New Game!

Apa jadinya jika karakter New Game berubah menjadi karakter game retro? Merayakan tembusnya follower akun Twitter resmi anime New Game di angka 130 ribu follower, para fans mendapatkan hadiah yang menarik! Sebagai bentuk terima kasih, staf anime New Game membagikan avatar pixel art dari karakter anime tersebut.

new game pixel avatar

13 avatar cantik, silakan dipilih sesuai selera. (Pic: ST, H/NG2P)

Memang menarik sih, karena terasa sangat game banget. Throwback ke era game 8-16 bit ala konsol Nintendo jelas memberi kesan yang keren dan “nyeni.” Menggunakannya pun mungkin akan membuatmu kelihatan seperti anak gamer betulan, jika game bukan hal yang begitu kamu minati. “Wah, game indie apaan nih? Aku baru lihat,” mungkin bakal ada yang menanyakan hal itu saat melihat profile pic Facebook barumu yang menggunakan gambar Suzukaze Aoba di sana.

Tapi pertanyaan saya tetap satu: kapan mereka bikin game betulan?

Avatar-avatar tersebut bisa langsung kamu download dari situs resmi anime New Game.

Tapi tunggu, masih ada lagi!

Tak mau ketinggalan, sang mangaka Tokuno Shotaro juga ingin memberi selamat atas mengudaranya episode ke-10 dari season ke-2 anime New Game. Dengan apa lagi kalau bukan dengan posting ilustrasi spesial di Twitter. Kali ini giliran staf senior Toyama Rin dan Yagami Ko berpose gravure dalam pakaian renang. Hmmmmm…

Menurutmu sendiri, bagaimana dengan episode ke-10 New Game kali ini? Jangan lupa tinggalkan kesan-pesanmu di komentar.

Sauce

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai