Anime Ketiga Kokuhaku Jikkou Iinkai Tayang 24 November

Setelah Zutto Mae Kara Suki Deshita dan Suki ni Naru Sono Shunkan wo, kali ini circle musik vocaloid HoneyWorks siap merilis anime ketiga mereka dari serial Kokuhaku Jikkou Iinkai. Kali ini, anime tersebut berbentuk serial TV pendek!

Itsudatte Bokura no Koi wa 10-centimeter Datta menjadi anime ketiga dari serial Kokuhaku Jikkou Iinkai yang bakal tayang di stasiun TV serta streaming. Anime sepanjang 6 episode ini akan hadir mulai tanggal 24 November di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, serta streaming via Crunchyroll.

kokuhaku jikkou iinkai 3

Anime Itsudatte Bokura no Koi wa 10-centimeter Datta akan mengadaptasi langsung dua lagu HoneyWorks, yakni Hatsukoi no Ehon dan Ippun Ichibyo Kimi to Boku no, dengan beberapa tambahan elemen baru. Sepasang muda-mudi dengan kepribadian bertolak belakang, Aida Miou dan Serizawa Haruki , menjalin hubungan mereka yang dekat namun belum begitu romantis. Akankah asmara tumbuh di antara mereka?

Suzumura Kenichi akan memerankan Serizawa Haruki, sementara Toyosaki Aki berperan sebagai Aida Miou. Karakter lain dari Zutto Mae Kara Suki Deshita dan Suki ni Naru Sono Shunkan wo juga akan hadir kembali. Mereka adalah:

  • Setoguchi Yuu, diperankan Kamiya Hiroshi.
  • Enomoto Natsuki, diperankan Tomatsu Haruka.
  • Mochizuki Sota, diperankan Kaji Yuuki.
  • Hayasaka Akari, diperankan Asumi Kana.
  • Akechi Saku, diperankan Midorikawa Hikaru.

HoneyWorks seperti biasa akan memproduseri musik dan lagu tema. Lagu opening Non Fantasy dibawakan unit LIPxLIP, sementara lagu ending Tokyo Winter Session dinyanyikan para pemeran utama anime.

Studio animasi kini dipegang oleh Lay-duce. Nanba Hitoshi (Fate/Grand Order, Grappler Baki) dan Tsukada Takuro (Noragami, Hitsugi no Chaika) menjadi sutradara. Narita Yoshimi (Saint Seiya Omega, Yes Precure) kembali menangani naskah dan komposisi. Fujii Maki juga kembali sebagai desainer karakter, kali ini bersama dengan Tokiwa Kentaro (JJBA: Stardust Crusaders, Sora no Otoshimono).

Jika kamu sudah menyaksikan dua film Kokuhaku Jikkou Iinkai, pastinya kamu tak boleh melewatkan anime ketiganya ini. Saksikan trailer Itsudatte Bokura no Koi wa 10-centimeter Datta berikut ini.

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai

4 Respon

  1. memekoplak.hqq berkata:

    Min urutan nonton all series nya gimana ?

  2. Mhd Lutfi berkata:

    Apakah masih ada lanjutannya lagi min, tentang Akari hayasaka & sota mochizuki?

  3. Hendra berkata:

    myanimelist[dot]net/anime/31245/Zutto_Mae_kara_Suki_deshita__Kokuhaku_Jikkou_Iinkai

    Lalu

    myanimelist[dot]net/anime/33036/Suki_ni_Naru_Sono_Shunkan_wo__Kokuhaku_Jikkou_Iinkai

    Silahkan coba cari di nyaa[dot]si. Untuk yang subtitle bahasa Indonesia, coba ubek-ubek sendiri situs lokal.

  4. Kazifaa berkata:

    Dua film sebelumnya apa aja min? saya bingung mau nyarinya :3