Trailer IDOLM@STER Side M Menampilkan Grup Dramatic Stars

Trailer kedua dari anime IDOLM@STER Side M telah diterbitkan oleh Bandai Namco. Di dalam trailer ini, diperkenalkan anggota dari unit Dramatic Stars, beranggotakan Sakuraba Kaoru, Tendo Teru, dan Kashiwagi Tsubasa.

Seperti IDOLM@STER, tapi idolnya cowok. Ya, Side M merupakan selintingan dari IDOLM@STER yang selama ini dikenal sebagai game simulasi idol cewek. IDOLM@STER Side M nampak mampu mempertahankan ciri khas IDOLM@STER lewat karakterkarakter yang endearing namun juga tidak merambah ke ranah yang menjual sensualitas karakternya seperti kebanyakan seri idol cowok saat ini. Kualitas ini nampaknya berhasil ditunjukkan dalam anime Side M sendiri.

IDOLM@STER SIDE M

Bertemu Dengan Para Abang Ganteng Dan Lucu

Anime IDOLM@STER Side M akan dibintangi oleh puluhan seiyuu yang dibagi ke dalam beberapa grup idol.

dramatic-stars.png

Seperti yang sudah disebutkan di atas, grup Dramatic Stars beranggotakan Sakuraba Kaoru (Uchida Yuuma), Tendo Teru (Nakamura Shugo), dan Kashiwagi Tsubasa (Yashiro Taku). Kaoru adalah mantan dokter, Teru mantan pengacara, dan Tsubasa mantan pilot. Dramatic Stars acap kali dianggap sebagai kombinasi wajah dari Side M (ala Haruka-Chihaya-Miki dan Uzuki-Rin-Mio).

beit.png

Grup Beit beranggotakan Takajo Kyoji (Umehara Yuichiro), Pierre (Horie Shun) dan Watanabe Minori (Takatsuka Tomohito). Kyoji dahulu bekerja sebagai kasir mini market, Pierre mantan aktor kostum maskot, dan Minori mantan perangkai bunga.

sem.png

Grup SEM beranggotakan Yamashita Jiro (Nakajima Yoshiki), Maita Rui (Enoki Junya), dan Hazama Michio (Ito Kent). Mereka semua adalah mantan guru SMA. Jiro guru kimia, Rui guru bahasa Inggris, dan Michio guru matematika.

high-joker.png

Grup High×Joker beranggotakan Wakazato Haruna (Shirai Yusuke), Iseya Shiki (Nogami Sho), Fuyumi Jun (Nagatsuka Takuma), Akiyama Hayato (Chiba Shoya), dan Sakaki Natsuki (Watanabe Hiroshi). Mereka semua sebelumnya tergabung dalam band di klub musik SMA. Haruna adalah drumer, Shiki adalah vokalis, Jun adalah keyboardis, Hayato adalah gitaris, dan Natsuki adalah basis.

w.png

Grup W (baca: Double) beranggotakan kakak beradik kembar Aoi Yusuke (Kikuchi Takeru) dan Kyosuke (Yamaya Yoshitaka). Keduanya adalah mantan pemain sepak bola.

jupiter.png

Last but not least, ada Jupiter yang beranggotakan Mitarai Shota (Matsuoka Yoshitsugu), Amagase Touma (Terashima Takuma), dan Ijuin Hokuto (Kanbara Daichi). Jupiter adalah saingan utama dari para idol 765 Production di anime IDOLM@STER original. Mereka berada dalam naungan 961 Production, namun keluar di akhir anime setelah mengetahui strategi licik dari presiden Kuroi. Sejak saat itu Jupiter menata kembali karir mereka lewat jalur indie.

Satu lagi idol cowok yang datang dari seri IDOLM@STER original adalah Akizuki Ryo, namun belum ada kepastian kemunculannya dalam anime Side M ini. Sepupu dari Akizuki Ritsuko, dahulu ia adalah seorang idol crossdresser dari 876 Production.

IDOLM@STER Side M tayang mulai 7 Oktober 2017 di saluran Tokyo MX, Nagoya TV, BS11, dan ABC. Side M juga tayang secara streaming di Bandai Channel, Animate Channel, dan Niconico Live. Sementara itu, episode prolog Side M yang fokus pada grup Jupiter tayang tanggal 30 September di Tokyo MX, Nagoya TV, BS11,  ABC, Gunma TV, dan Niconico Live.

mcatrane

INFP-T, siang di Bandung malam di Tenggarong

Mungkin Anda juga menyukai